Berita TerkiniCipto Terkini

Kegiatan Penyuluhan PKL (Pedagang Kaki Lima)

Haii sobat heltiers ??

Bagaimana kabarnya hari ini?

Pada kesempatan kali ini, petugas Puskesmas Ciptomulyo sedang mengadakan kegiatan Penyuluhan terhadap PKL (Pedagang Kaki Lima) yang berada di wilayah kerja Puskesmas Ciptomulyo.

Kegiatan Penyuluhan terhadap PKL (Pedagang Kaki Lima) yang berada di wilayah kerja Puskesmas Ciptomulyo memiliki tujuan agar pedagang mengetahui bahan tambahan pangan apa saja yang boleh atau tidak diperbolehkan untuk ditambahkan di dalam makanan, untuk mengetahui penyakit yang disebabkan oleh makanan yang tidak sehat, gizi dalam makanan jajanan, dan hygiene sanitasi perorangan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Seperti menggunakan masker, menjaga jarak antar peserta serta waktu pelaksanaan dipersingkat.

Salam Sehat, Bugar, Produktif, Ceria dari Puskesmas Ciptomulyo ❤️❤️❤️

About author

Articles

Puskesmas Ciptomulyo merupakan salah satu fasilitas pelayanan kesehatan tingkat pertama yang terletak di Kota Malang, lebih tepatnya di Jalan Kolonel Sugiono VIII/54. Puskesmas Ciptomulyo memiliki 4 wilayah kerja, diantaranya Kelurahan Ciptomulyo, Kelurahan Gadang, Kelurahan Kebonsari dan Kelurahan Bakalan Krajan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *