Berita TerkiniCipto Terkini

Skrining Petugas Lapas Perempuan

Hai sobat heltiers ??

Bagaimana kabarnya hari ini?

Pada kesempatan kali ini, Petugas Puskesmas Ciptomulyo bekerjasama dengan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas IIA Malang atau Lapas Perempuan terkait skrining covid-19.

 

 

Kegiatan yang dilakukan saat ini dikhususkan untuk seluruh petugas di lingkungan Lapas Perempuan. Skrining yang dilakukan yaitu pendataan, pemeriksaan suhu tubuh, dan rapid tes. Yang selanjutkan disampaikan hasil dari pemeriksaan tersebut. Selain kegiatan tersebut, para petugas skrining juga mengingatkan terkait protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus corona yaitu :

  1. Apabila ada petugas yang batuk, pilek, sesak nafas, dan sakit tenggorokan mohon di rumah saja. Dan jika ada penghuni lapas yang sakit bisa ditempatkan di ruang tersendiri dan segera ke fasilitas kesehatan terdekat.
  2. Tidak menerima kunjungan/tamu
  3. Pakai masker
  4. Sering cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir
  5. Selalu menjaga jarak minimal 1 meter

Diharapkan dengan adanya kegiatan skrining pada petugas Lapas Perempuan ini, semuanya dapat mengikuti protokol kesehatan tersebut.

Salam Sehat, Bugar, Produktif, Ceria dari Puskesmas Ciptomulyo ❤❤❤

About author

Articles

Puskesmas Ciptomulyo merupakan salah satu fasilitas pelayanan kesehatan tingkat pertama yang terletak di Kota Malang, lebih tepatnya di Jalan Kolonel Sugiono VIII/54. Puskesmas Ciptomulyo memiliki 4 wilayah kerja, diantaranya Kelurahan Ciptomulyo, Kelurahan Gadang, Kelurahan Kebonsari dan Kelurahan Bakalan Krajan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *