Berita TerkiniCipto Terkini

Kegiatan Lokakarya Mini (Lokmin) Bulan Oktober 2020

Haii sobat heltiers ??

Kali ini petugas Puskesmas Ciptomulyo sedang melakukan Lokakarya Mini (Lokmin) bulan Oktober.

Lokakarya Mini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan dengan tujuan untuk sosialisasi kegiatan dan evaluasi seluruh elemen Puskesmas dari Pokja Admen, Pokja UKP, dan Pokja UKM, serta Tim Mutu.

Pada kegiatan Lokakarya Mini bulan Oktober ini, membahas mengenai monitoring dan evaluasi terkait kegiatan yang telah dilakukan pada bulan September 2020 yaitu Pelaksanaan Kelas Ibu, Pelayanan Kesehatan Olahraga (Pemeriksaan Kebugaran), Sosialisasi dan Penyuluhan KIE Kesehatan Jiwa Pada Masyarakat, Pencegahan Pemasungan, serta dilakukan pula kesepakatan terkait pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan pada bulan Oktober 2020.

Saat rapat, kami tetap menerapkan physical distancing dengan menjaga jarak, tetap menggunakan masker, dan pelaksanaannya dipersingkat.

Salam Sehat, Bugar, Produktif, Ceria dari Puskesmas Ciptomulyo ❤️❤️❤️

About author

Articles

Puskesmas Ciptomulyo merupakan salah satu fasilitas pelayanan kesehatan tingkat pertama yang terletak di Kota Malang, lebih tepatnya di Jalan Kolonel Sugiono VIII/54. Puskesmas Ciptomulyo memiliki 4 wilayah kerja, diantaranya Kelurahan Ciptomulyo, Kelurahan Gadang, Kelurahan Kebonsari dan Kelurahan Bakalan Krajan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *