Berita TerkiniCipto Terkini

Alur Pasien Dalam Rangka Kewaspadaan Covid-19

Alur Pasien Dalam Rangka Kewaspadaan Covid-19 di Puskesmas Ciptomulyo  Alur Pasien Dalam Rangka Kewaspadaan Covid-19 di Puskesmas Ciptomulyo  Alur Pasien Dalam Rangka Kewaspadaan Covid-19 di Puskesmas Ciptomulyo

Hallo #heltiers ??
Untuk mencegah penularan virus corona, Puskesmas Ciptomulyo memberlakukan alur baru untuk pengunjung Puskesmas Ciptomulyo lho.

  1. Akses masuk Puskesmas Ciptomulyo hanya 1 pintu.
  2. Setiap pengunjung Puskesmas Ciptomulyo wajib Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) dengan air mengalir saat datang maupun pulang
  3. Dilakukan skrining suhu tubuh
  4. Ditunjukkan tempat periksa yang sesuai dengan keluhan, karena saat ini di Puskesmas Ciptomulyo terdapat Posko Skrining. Posko skrining merupakan tempat untuk pemeriksaan pasien yang memiliki keluhan gangguan pernapasan (batuk, pilek, panas, nyeri telan dan/atau sesak napas).

Kuy sering CTPS heltiers, agar penularan virus corona terputus ??‍♀️
Salam Sehat, Bugar, Produktif, Ceria dari Puskesmas Ciptomulyo ❤️❤️❤️

About author

Articles

Puskesmas Ciptomulyo merupakan salah satu fasilitas pelayanan kesehatan tingkat pertama yang terletak di Kota Malang, lebih tepatnya di Jalan Kolonel Sugiono VIII/54. Puskesmas Ciptomulyo memiliki 4 wilayah kerja, diantaranya Kelurahan Ciptomulyo, Kelurahan Gadang, Kelurahan Kebonsari dan Kelurahan Bakalan Krajan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *